© news.detik.com

Edie (20) warga asal Sumba, NTT yang tinggal di Jimbaran Badung telah menjadi korban penusukan oleh orang tak dikenal. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 02.30 WITA dini hari tadi (20/02) di daerah Nusa Dua, Bali.

Saat ini korban tengah menjalani perawatan intensif di IGD RSUP Sanglah, Denpasar. Korban mengalami luka tusukan di bagian pinggang kirinya. Kondisi korban masih dalam keadaan stabil.

Darwin (27), sepupu korban mengaku bahwa kejadian penusukan terjadi begitu saja, sehingga Edie tidak jelas melihat orang yang menusuknya.

“Kejadiannya sangat cepat kata Edie, lalu ia sama sekali tidak mengenal siapa yang menusuknya” ujar Darwin, seperti dikutip Tribun Bali.

Edie keluar pada pukul 02.30 WITA untuk pergi ke kos temannya yang berlokasi di Nusa Dua.

Darwin menduga, tindakan penusukan tersebut bermotif begal. Dikarenakan saat itu, tiba-tiba datang tiga orang yang tak kenal mendekati dan mencegat Edie dengan mengendarai dua motor.

Kemudian muncul seorang pelaku yang tiba-tiba menusuk pinggang kiri Edie hingga terjatuh. Saat penusukan Edie masih berada di motornya. Pelaku langsung kabur karena di lokasi ada beberapa warga yang menyaksikan.

“Untung saja disana masih ada warga, lalu ia berteriak minta tolong. Warga sekitar segera menolongnya, sepertinya ini percobaan begal tapi gagal karena ada warga yang menolong” terangnya.

Hingga kini, kejadian ini belum dilaporkan kepada pihak kepolisian. (tri/nei)