Kebakaran Hanguskan Lima Rumah dan Gedung di Legian Kuta balitoday
ilustrasi

Musibah kebakaran kembali menimpa wilayah Badung. Kali ini, kebakaran menimpa sebuah Vila bernama Vila Alila, yang berada di Petitenget, Kerobokan, Kuta Utara. Kebakaran tersebut terjadi pada Selasa (19/04), sekitar pukul 12.30 WITA.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun diperkirakan kerugian dapat mencapai Rp1 miliar.

“Kami belum tahu penyebabnya, namun kerugian ditaksir mencapai Rp1 miliar,” ujar Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Badung Badung AA Rai Adnyana.

Akibat kebakaran tersbeut, sebanyak dua unit kamar yang berukuran lumayan besar ludes dilalap si jagi merah. Pemadaman api pun dibantu oleh petugas pemadam kebakaran Kabupaten Badung dengan mengerahkan

Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, tetapi dua unit kamar berukuran lumayan besar ludes dilalap si jago merah. Hampir dua jam petugas pemadam kebakaran Kabupaten Badung berusaha memadamkan api, dengan mengerahkan delapan unit mobil.

Seorang warga Kuta Utara bernama Rudita mengaku kaget dengan adanya asap hitam yang mengepul di atas villa tersebut. Ia berniat menjemput seorang tamu yang berada di dekat vila.

“Iya kami tidak menyangka kalau ada vila yang terbakar, namun untuk tidak meluas,” ujarnya, seperti yang diwartakan dari Republika. (rpb/nei)