© simasaktitravel.com

Uber Taksi bersama dengan Air Bali Helicopter Sky Tours menjalin kerjasama untuk kemudahan perjalanan para wisatawan dengan menggunakan helikopter di Pulau Dewata. Pemesanan akan berbasis online sehingga semakin mempermudah pemesan.

“Kebetulan kami ditawari kerjasama ini dan melihat peluang pariwisata di Bali, maka kami ambil kesempatan ini. Kami melihat antusiasme masyarakat cukup bagus, ternyata setelah kami berdiskusi dengan Uber di bawah waktu satu menit sudah ada ribuan orang yang mencoba melihat penawaran ini,” ujar Sales and Marketing Manager Air Bali, Sofyan Kurniawan kepada Tribun Bali di Denpasar, Bali, Selasa (23/02).

Nantinya, pihak Air Bali akan terus melakukan upaya berkelanjutan untuk mempromosikan transportasi ini kepada masyarakat.

“Jadi ini adalah project di tahun 2016 juga, untuk inovasi dan kreasi kami di dunia transportasi udara. Tujuannya untuk bisa menggaet pasar lebih banyak. Uber ini kan aplikasi dan sudah digunakan di seluruh dunia dan pengguna yang cukup banyak,” lanjutnya.

Pada Jumat (19/02) lalu, Uber Chopper berhasil diluncurkan perdana di Benoa Heliport, Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Pesanggaran, Denpasar. Uber Chopper berhasil terbang dengan ketinggian 5.000 kaki dari pukul 12.00 hingga 14.00 WITA.

Hal ini pun dikonfirmasi oleh Juru bicara Taksi Uber untuk Indonesia, Karun Arya. Menurutnya, dengan program ini diharapkan Uber dapat membantu mengembangkan industri pariwisata di Bali.

“Kami berkeinginan membawa pengalaman ini ke tingkatan lebih tinggi dengan menyediakan kesempatan sekali seumur hidup menikmati pemandangan menakjubkan Bali dari angkasa,” terangnya. (tri/nei)