Air Bali © airbali.com

Dalam waktu dekat, Uber Taxi sebagai aplikasi pemesanan transportasi berbasis online berencana memunculkan layanan baru berupa jasa pengantaran via helikopter.

Layanan ini merupakan kerja sama antara Taksi Uber dengan Air Bali Helicopter Sky Tours, dan rencananya diberi nama Uber Chopper.

Seperti dikonfirmasi tribunnews.com, Sales and Marketing Manager Air Bali, Sofyan Kurniawan, membenarkan rencana kerja sama untuk menghadirkan layanan taksi helikopter di Bali tersebut.

“Kebetulan kami ditawari kerjasama ini dan melihat peluang pariwisata di Bali, maka kami ambil kesempatan ini. Kami melihat antusiasme masyarakat cukup bagus, ternyata setelah kami berdiskusi dengan Uber di bawah waktu satu menit sudah ada ribuan orang yang mencoba melihat penawaran ini,” ujarnya.

Harapannya, dengan aplikasi ini, masyarakat umum dapat semakin mudah untuk memesan helikopter untuk melakukan perjalanan bisnis maupun berwisata.

Apabila telah dijalankan, aplikasi ini diharapkan dapat sekaligus mempromosikan transportasi Air Bali kepada masyarakat umum.

“Jadi ini adalah project di tahun 2016 juga, untuk inovasi dan kreasi kami di dunia transportasi udara. Tujuannya untuk bisa menggaet pasar lebih banyak. Uber ini kan aplikasi dan sudah digunakan di seluruh dunia dan pengguna yang cukup banyak,” imbuhnya. (trn/fal)