Tim futsal Kabupaten Gianyar berhasil mengalahkan tuan rumah Kabupaten Buleleng dalam babak penyisihan grup Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XII. Dalam pertandingan yang digelar di GOR Bhuana Patra Singaraja, Buleleng, Bali tim Gianyar menang 7-5 atas Buleleng kemarin (09/09).

Dengan hasil ini maka tim futsal Kabupaten Buleleng tidak bisa lolos ke babak berikutnya. Sebelumnya tim Buleleng sudah kalah dua kali dan menang sekali melawan Kabupaten Klungkung. Sementara tim futsal Gianyar telah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Laga yang terjadi kemarin memang berlangsung sengit. Babak pertama diselesaikan dengan keunggulan 3-1 oleh Kabupaten Gianyar. Pertandingan yang seru berlanjut di babak kedua hingga mencapai skor akhir 7-5. Bahkan ada satu pemain Gianyar yang melakukan gol bunuh diri.

Seperti dilansir tribunnews.com, Ketua Kontingen Futsal Kabupaten Buleleng, Franzelino, mengaku jika tim Kabupaten Gianyar bermain sangat baik. “Mereka bermain dengan rapi dan tenang,” kata Franzelino.