Terjebak di lift ©

Pada Jumat (12/02) kemarin, kejadian naas menimpa tiga orang staf Rumah Sakit Manuaba yang terletak di Jalan Cokroaminoto No 28 Denpasar. Ketiganya terjebak di dalam lift selama kurang lebih 40 menit.

Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 08.15 WITA. tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, karena ketiganya berhasil diselamatkan Tim Pusdalops Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Denpasar.

Penyebab terjadinya peristiwa tersebut, ujar Kapolsek Denpasar Barat Kompol Wisnu Wardhana, disebabkan lantaran listrik di rumah sakit tersebut yang tiba-tiba padam, sehingga aliran listrik menuju lift pun berhenti.

“Kita masih lakukan penyelidikan dan info sementara lift mati akibat listrik padam ini juga masih kita lidik kenapa listrik tersebut mati, apakah dari PLN atau ada hal lain ini masih kita lidik,” ujar Wisnu saat dikonfirmasi Jumat (12/02), oleh Suara Dewata.

Ketiga korban masih perlu dirawat intensif di RS Munuaba.

Korban pertama bernama Anik Sumariani (24), warga asal Karangasem. Kondisinya belum sepenuhnya stabil karena mengalami syok kejadian. Ia bekerja sebagai Staf bagian Asuransi di RS Manuaba.

Korban kedua adalah Susi Amik (38) yang beralamat rumah di jalan Letda Reta. Ia mengalami lemas. Pekerjaannya adalah pengantar Makanan di RS Manuaba.

Sementara korban terakhir adalah A.A.Winda Mirantini (21). Warga yang beralamat di Blahbatuh, Gianyar ini juga mengalami lemas. Ia bekerja di bagian Staf Gizi di RS Manuaba. (sua/nei)