Tersinggung Pernyataan Tamara, Kelian Adat Canggu Datangi Vila T7 balitoday

Kasus dugaan penganiayaan terhadap aktris Tamara Bleszynski, masih terus bergulir. Kedua pelapor dan terlapor, Wayan Sobrat (40) saling melempar kesalahan. Tamara menuding Wayan Sobrat telah melanggar perjanjian perdamaian. Namun Sobrat malah mengaku tidak pernah berbuat demikian.

“Dia (Tamara) mengada-ngada. Semua pernyataannya bohong. Saya tak ada bawa orang dan juga tidak pernah melakukan ancaman. Saya ingin masalah ini cepat selesai, saya ingin kembali bekerja seperti semula,” keluh Sobrat kepada media.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, Vila T7 milik Tamara di Jalan Echo Beach, Banjar Canggu, Desa Canggu, Kuta Utara sempat didatangi kelian adat, kelian dinas dan beberapa warga Canggu, Rabu (20/04).

Mereka mengaku telah tersinggung atas pernyataan Tamara yang mengatakan bahwa Canggu tidak aman. Hal ini dibenarkan oleh Kelian Dinas Banjar Canggu I Wayan Mustari.

“Benar kami mendatangi vila Tamara. Kami tidak suka Canggu dibilang tidak aman. Sebab itu dapat berpengaruh para pariwisata,” terang  I Wayan Mustari.

Ia tersinggung atas ungkapan Tamara, ‘Semoga Bali aman kembali’. Hal ini secara tidk langsung menyiratkan bahwa Bali khususnya Desa Canggu tdak aman, seperti dikutip dari Tribun Bali.

“Kami kasih tahu Tamara agar tidak bermain-main pada isu keamanan. Sebab dampaknya sangat luas,” tegasnya kembali. (tri/nei)