Ilustrasi ©lampost.co

Ketidakberuntungan dialami seorang fotografer asal Afrika Selatan, Gerhars (42), yang sedang mengunjungi Pulau Bali pada Jumat (12/02).

Di saat seharusnya sedang menikmati panorama Bali sambil mengabadikannya melalui kamera, ia malah tercebur selokan di Jalan Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara saat sedang berkendara dengan sepeda motor.

Menurut warga di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), korban memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi dari arah selatan. Namun, karena tidak dapat menguasai kendaraannya, ia pun oleng dan tercebur selokan di sebelah timur.

Ketika tercebur itulah, korban terbentur ke dinding selokan. Karena benturan yang cukup keras, korban langsung meninggal di TKP.

Seperti dilansir balipost.com, Kapolsek Kuta Utara, Kompol I Wayan Arta Ariawan, menyebutkan bahwa korban yang bekerja sebagai fotografer tersebut menginap di Jalan Brawa Gang Jalak, Kuta Utara, saat berkunjung ke Bali.

Ia menambahkan korban selanjutnya dibawa ke RSUD Badung untuk dilakukan autopsy. Kasus pun dilimpahkan pada Unit Laka Satlantas Polres Badung. (blp/fal)