Produsen smartphone asal Tiongkok, HTC, kembali diketahui tengah kembangkan sebuah smartphone baru, smartphone misterius dari HTC ini diketahui muncul di badan perizinan Amerika Serikat (FCC), dengan detail yang memperlihatkan smartphone ini dilengkapi dengan fitur 4G LTE.

Smartphone misterius HTC kali ini tidak hanya sekedar dilengkapi dengan teknologi 4G LTE yang di klaim sebagai teknologi yang berhasil dikembangkan untuk mendukung konektifitas jaringan mobile super cepat. Melainkan juga dibekali dengan lima band sekaligus pada fitur LTE-nya. Perangkat dengan ID FCC NM80PM9110 kabarnya bakal mendukung koneksi di jalur dengan frekuensi 700MHz, 850MHz, 1700MHz, 1900MHz dan 2600MHz dengan FDD-LTE 4G.

Untuk koneksi lain, dalam smartphone ini dibekali juga dengan koneksi standart WiFi 802.11 b/g/n dalam range frekuensi 2,4Ghz serta Bluetooth.

Selain kehadiran teknologi 4G LTE dengan lima band sekaligus di dalamnya, serta dukungan koneksi berupa WiFi dan Bluetooth ini, masih belum ada detail lain yang bocor terkait smartphone misterius dari HTC ini.

Kecuali nomor kode yang dibawanya, yakni 0PM9110 yang mana mengindikasikan jika smartphone ini masuk jajaran smartphone dengan spesifikasi kelas menegah.