Rumor kepergian Sergio Ramos dari Real Madrid ke Manchester United terbantahkan, hal ini terkait pernyataan tegas dan singkat bek berusia 29 tahun itu saat ditanya oleh seorang jurnalis stasiun televisi Spanyol, Cuatro.

“Saya tidak sedang bernegosiasi dengan siapa pun,”

Sebelumnya Sergio Ramos oleh media Inggris gencar dikabarkan akan merapat ke Old Traffort, menyusul permintaan kenaikan gajinya yang tidak disanggupi oleh pihak klub. Namun, sejauh ini tidak ada kabar lanjutan terkait transfer ini.

Kabar terakhir, tawaran MU sebesar 40 juta euro telah ditolak Real Madrid dan MU tidak mau menaikan lagi tawaran untuk Sergio Ramos. Terkait akan Sergio Ramos, Madrid, dan United, juga berdampak untuk pemain lainnya. The Guardian mengabarkan, United tidak akan melepas David De Gea untuk Real Madrid, kecuali jika Madrid mau melepas Ramos kepada mereka.

Sergio Ramos pertama kali mengawali karirnya di El Real sejak berumur 19 tahun, selama 10 tahun bersama Madrid, Ramos telah memenangi 10 trofi, di antaranya tiga trofi La Liga dan satu trofi Liga Champions. Dan saat ini ia juga menjabat sebagai wakil kapten tim ibukota Spanyol tersebut.(det/pras)