Nitizen Ini Ungkap Kangen Amokrane, Berikut Curhatannya balitoday

Sejak turun kabar tewasnya Amokrane Sabet (49), akun Facebook mantan petarung MMA tersebut ramai dicari para nitizen. Belum diketahui kebenaran akun tersebuut milik Amokrane atau bukan, namun status terakhirnya menjadi perbincangan hangat.

Akun tersebut penuh dengan ucapan bela sungkawa dari para nitizen. Rest In Peace (RIP) menjadi ucapan yang banyak ditulis pada beranda pria berkewarganegaan Prancis ini. Tidak hanya itu, ada pula yang mengucap syukur atas kematiannya.

Sebelum kematiannya pada Senin (02/05) kemarin, Amokrane menulis status terakhirnya pada Minggu (01/05) kemarin. Ia menulis pengakuannya sebagai Yesus, nabi ke-9, hari kiamat, dan beberapa kutipan alkitab.

Ia pun mengunggah video berdurasi dua menit yang berbahasa Inggris dengan dialek khas Prancisnya. Dalam video tersebut Amokrane mengatakan bahwa ia mewakili dunia. Ia adalah planet dan telah kembali.

Ia pun menyebut nama-nama seperti Ratu Elizabeth, David Cameron dan lain-lain. Demikian yang dilansir dari Tribun Bali.

Amokrane dikenal warga sebagai pembuat onar, suka ugal-ugalan di jalan, tidak mau membayar tagihan ketika berbelanja, dan suka mengacungkan jari tengah kepada warga. Keresahan ini pun dilaporkan warga kepada polisi. (tri/nei)