Bastian Schweinsteiger selangkah lagi akan meninggalkan Bayern Munich untuk bergabung dengan Manchester United. Schweinsteiger pun di do’akan oleh Manuel Neuer agar bisa langsung unjuk kebolehan bermain si kulit bundar di MU (Manchester United )

Rumor ketertarikan The Red Devils pada Schweinsteiger sudah beredar sejak tengah bulan lalu. Transfer itu sedikit lagi menjadi kenyataan, setelah pesepakbola 30 tahun itu menyelesaikan tes medis dan mencapai kesepakatan kontrak pribadi dengan MU.

Neuer yang merupakan teman dekat Schweinsteiger, mengaku kecewa dengan kepergian gelandang pemilik nomor punggung 31 di Bayern itu. Seperti yang sport.detik.com

Neuer pun mengucapkan harapan untuk Schweinsteiger di MU, sembari menantikan waktu untuk bermain satu tim lagi dengan Schweinsteiger saat membela tim nasional Jerman.

“Kami merupakan teman baik, jadi itu menyakitkan untuk saya secara personal bahwa dia tak di sini lagi. Setidaknya, dia akan masuk tim nasional,” kata Neuer diSoccerway.

“Kami sedikit berkirim pesan, tapi dia sudah berada di pesawat dan pilot tak mau untuk berbalik dan pulang.”

“Saya berharap yang terbaik untuknya, bahwa dia bisa terus sehat dan menunjukkan kualitasnya secepat mungkin,” imbuhnya.  (spo/idr)