Peredaran narkoba dikalangan mahasiswa semakin merajalela. Hal ini dibuktikan dengan ditangkapnya salah satu oknum mahasiswa oleh Satreskoba Polresta Denpasar.

Tersangka PU (24) yang merupakan mahasiswa perguruan tinggi di Jalan Ciung Wanara dibekuk oleh Satreskoba Polresta Denpasar. Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 paket sabu-sabu (SS) dan 5 butir ekstasi.

“Kalau dilihat dari barang buktinya, besar kemungkinan dia pengedar,” ungkap Kasatreskoba Polresta Denpasar  Kompol  Gede Ganefo, seperti dilansir dari balipost.com.

Selain menangkap PU, tim yang dipimpin Ganefo juga menciduk satpam, DS (26) di kamar kosnya Jalan Pulau Saelus, Denpasar, Jumat (11/09) sekitar pukul 16.00 Wita. Dari penangkapan tersebut, petugas mengamankan 1 paket. Seorang pemborong, FS (45) juga ditangkap karena 2 paket SS seberat 6,48 gram. Tersangka beralamat di Jalan Cempaka, Denpasar ini, dibekuk di Jalan Gatot Subroto, Kuta Utara.

“Kami juga menangkap pengangguran berinisial WL di Jalan Maluku. Dari tersangka diamankan barang bukti 1 paket sabu-sabu,” ujar mantan Kapolsek Denpasar Selatan ini. (bal/end)