The Lucky Cats © kikipea.com

Band pendatang baru asal Denpasar, Lucky Cats, siap meramaikan dunia musik Bali setelah menyelesaikan satu single dengan judul Dynamite Rock di album perdana mereka.

Rencananya, penggarapan album ini akan selesai akhir tahun ini, dengan konsep musik beraliran Rockabilly Revival.
Band yang digawangi oleh Ernesta (gitar+vokal), Tutuk Standup (Lead Guitar), Prapta Standup (bass), dan Gusde (drum) ini menggarap lagu-lagu tentang masalah percintaan dan sosial sehari-hari.

Ness Bobxcat Road, Manager Lucky Cats, seperti dilansir balipost.com, mengatakan bahwa seluruh personil band ini masih pelajar, sehingga masih membutuhkan pengarahan dan juga penambahan additional player dalam penggarapan albumnya.

“Album perdana Lucky Cats kami pastikan tahun ini sudah rampung. Dengan komposisi lirik 70 persen berbahasa Inggris dan 30 persen berbahasa Indonesia dan tetap konsisten di jalur musik aliran Rockabilly Revival,”

Untuk mengenalkan materi-materi baru Lucky Cats, rencananya pihaknya akan melakukan road show ke beberapa tempat hiburan Denpasar dan Badung.

Hal ini dilakukan sekaligus untuk pembuktian eksistensi band yang bermarkas di Jalan Akasia XV Gang Mawar mereka sehingga menjadi lebih dikenal masyarakat dan memudahkan proses peluncuran album di akhir tahun. (blp/fal)