baliTODAY.NET One Direction memang gak lagi se-booming dulu namun fans ‘garis keras’-nya masih lumayan banyak lho. Sebagai Directioners (sebutan untuk fans One Direction), pasti kamu sangat tau segala informasi terkait masing-masing personel tanpa terkecuali sama Liam Payne.

Pasalnya Liam Payne baru saja merayakan ulang tahun yang ke-25 pada 29 Agustus lalu. Penyanyi asal Inggris ini pun mengajak teman-temannya untuk menghabiskan momen istimewanya itu dengan liburan ke Bali.

Mantan kekasih Cheryl ini baru saja mengunggah foto bersama kue ulang tahunnya pada Selasa (4/9/2018) kemarin. “Melewati ulang tahun terbaik di Bali! Terima kasih semua yang membuat ini sangat spesial,” tulis Liam Payne sebagai keterangannya.

Baca Juga: Sering Unggah Foto Vulgar, Yuk Intip Suasana Rumah Fahrani di Bali

Tampak pria satu anak ini berpose telanjang dada sambil membawa kue berhias boneka beruang. Uniknya, anak pertamanya dengan Cheryl yang kini berusia satu tahun itu diberi nama Bear Grey Payne. Bisa jadi cake itu menjadi pengingat Liam terhadap anaknya.

Sebelumnya, Liam Payne juga mengunggah foto dirinya di sebuah ayunan kayu. “Ulang tahun ke-25 di surga! Terima kasih semua atas ucapannya,” tulis Liam tepat pada hari ulang tahunnya.

Turned 25 in Paradise 🌴Thanks for all the birthday love ❤️

A post shared by Liam Payne (@liampayne) on

Baca Juga: Undang Gelak Tawa, Bu Risma Keluarkan Jurus “Sepatu Terbang” di Lapangan Ini

Ternyata pelantun tembang “Strip That Down” ini sedang berada di Bali. Dari foto-foto yang ia unggah, tampak Liam dan teman-temannya seperti berlibur di sebuah vila privat. Ia amat menjaga ketenangan liburannya dari incaran paparazi.

Tak tampak model Cairo Dwek ataupun Maya Henry yang sempat dikabarkan dekat dengan Liam. Sebelum liburan ke Bali, Liam sedang berada di Italia bersama Cairo Dwek. Namun, kali ini sepertinya Liam Payne memilih berlibur dengan para teman-teman prianya.

Dalam liburannya kali ini, Liam Payne menyempatkan untuk latihan yoga. Ia mengunggah foto dirinya dalam warrior pose sambil menonjolkan tubuh yang bugar.


Penulis: Ilham Musyafa
Editor: Ilham Musyafa