© www.beritajalanan.com

Bupati Bangli I Made Gianyar mengaku tengah mengalami penyakit saraf kejepit di bagian punggungnya. Ia pun sempat mengutarakan keinginannya kepada bagian umum dan aset Pemkab Bangli untuk disediakan kasur khusus berjenis kasur ortopedi untuk dipakai saat beristrirahat di Rumah Jabatan Bupati Bangli.

Bupati Bangli periode 2016-2021 tersebut mengaku menderita penyakit tersebut sejak beberapa waktu lalu. permintaan tersebut juga sempat disampaikannya saat pertemuan perdana di ruang kerjanya, beberapa waktu lalu.

Permintaan ini pun dikonfirmasi oleh Kabag Umum dan Asset Daerah Pemkab Bangli Made Mahindra Putra pada Jumat (19/02). Ia mengatakan, pihaknya telah menyiapkan anggaran rumah tangga untuk permintaan kasur ortopedi tersebut.

“Karena ada permintaan khusus menyangkut kesehatan pimpinan, kita akan menindak lanjutinya dengan segera. Anggaran sudah ada di anggaran rumah tangga RJ Bupati, termasuk untuk pembelian kasur tersebut,” ungkap Mahindra Putra, seperti dikutip Suara Dewata.

Ia menerangkan, telah ada dana anggara mencapai Rp30 juta untuk pembelian kasus jhusus sesuai permintaan Bupati Bangli tersebut dan keperluan lain untuk sisanya. (sua/nei)