© dunia-bali.blogspot.com

Pada Sabtu (27/02) malam, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Bali rayakan HUT-nya yang ke-16 di Hongkong Garden, Denpasar, Bali. Kegiatan ini pun dibarengi dengan Perayaan Tahun Baru Imlek 2567.

Perayaan tersebut juga sekaligus menjadi ajang perkenalan Ketua PSMTI Bali, Hendra Ariska Wasita yang kembali terpilih untuk periode 2015 hingga 2019, serta Perkenalan Pengurus PSMTI Bali masa bakti 2015-2019.

Hendra memberikan terobosan-terobosan dan ide barunya termasuk mengimbau muda-mudi PSMTI yang aktif dalam kegiatan paguyubannya.

“Ini baik dan positif bagi perkembangan pergaulan muda-mudi dewasa ini. Sehingga pemanfaatan waktu luang mereka bisa lebih terarah,” ujarnya, seperti dikutip Tribun Bali.

Menurutnya, banyak dari kegiatan di PSMTI yang dapat diikuti para muda-mudi. Contohnya seperti flash course, karaoke, ping pong, qi gong, catur xiang qi, kursus dasar bahasa Mandarin, tari, paduan suara, hingga badminton.

“Ya kami imbau juga kepada orangtuanya yang merupakan anggota arisan untuk berkenan mengirimkan putra-putrinya,” tandasnya. (tri/nei)