Ilustrasi © okezone.com

Telah terjadi penganiayaan pada Kamis (25/02) terhadap seorang polisi Anggota Pol Airud Polda Bali, Ida Bagus Trisna Sedana (22) menggunakan senjata tajam (sajam) di Jalan Tukad Pekerisan, Panjer, Denpasar, Bali.

Belum diketahui identitas pelaku yang melakukan penganiayaan tersebut. Yang pasti, saat kejadian berlangsung, ia sempat menangkis serangan sajam tersebut, sehingga mengakibatkan tangannya terluka.

Kejadian ini bermula ketika sebelumnya korban bersenggolan sepeda motor dengan sepeda motor lain yang dinaiki dua orang.

Namun, karena tidak mengetahui, korban melanjutkan perjalanan ke rumah kosnya di Tukad Madwa. Tanpa disadari, kedua orang pelaku membuntutinya.

Mungkin karena dendam, pelaku menyerang korban dengan sajam pada sekitar pukul 09.00 WITA. Korban berhasil menangkis, namun tangannya berdarah karenanya.

Setelah berhasil melukai korban, kedua pelaku melarikan diri. Korban yang mengalami luka yang cukup serius akhirnya dilarikan ke RS Trijata oleh rekan korban untuk mendapatkan perawatan.

Sementara itu, seperti dilansir tribunnews.com, kedua pelaku masih dalam proses pengejaran oleh pihak kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, IPTU Hendi Septiadi, mengatakan bahwa dirinya akan melakukan pengembangan terhadap kasus ini.

“Iya, memang benar tadi malam di Panjer ada penyerangan terhadap polisi. Saya belum bisa berikan informasi awal karena kasus ini masih dalam pengembangan,” pungkasnya. (trn/fal)