Pria tergemuk di Inggris, Carl Thompson,  meninggal  di rumahnya di kawasan Dover, Kent, Minggu pagi, 21 Juni 2015. Carl yang baru berusia 33 tahun  kemungkinan terkena serangan jantung. dokter  telah memperingatkan  kepada Carl jika seandainya dia tidak segera menurunkan berat badanya maka dia sewaktu-waktu akan meninggal.
Lelaki yang tinggal di fat Dover itu telah menyadari apa yang terjadi  pada dirinya, Pada Mei lalu Carl  pun telah berpesan kepada banyak orang  agar  menghindari   makanan instan agar tidak seperti dirinya.
Setiap hari Carl menghabiskan sekitar 10 ribu kalori.
“Saya cuma mau menurunkan berat badan saya secara normal, bukan  dengan menjalani operasi pita lambung karena itu berbahaya,” ujar  Carl seperti ditulis Dailymail pada bulan lalu.

 

Carl hidup seorang diri, ia di tinggal mati ibunya tahun 2012, carl melampiaskan kesedihanya dengan makan tanpa batasan hingga dia membabi buta, dia mengandalkan  santuan dari pemerintah untuk memenuhi hidupnya.
Karena tubuhnya yang amat gemuk, dengan berat 412 kilogram,  ia  tidak bisa berjalan atau  mandi sendiri.  Dalam tiga tahun terakhir, Carl  telah beberapa kali dirawat di RS akibat serangan jantung.”

 

Editor : Indriana