Rem Blong, Truk Sterofoam Buat Kecelakaan Beruntun di Jalur Tengkorak balitoday

Tiga toko dalam sebuah bangunan di Kabupaten Tabanan kedatangan tamu tak diundang, Rabu (27/04) dini hari. Bangunan yang berada di Jalan Ahmad Yani, Kediri, Tabanan, Bali tersebut kebobolan, namun kerugian tidak begitu besar.

Ketiga toko tersebut adalah Mentari PT. Trimitra Tunas Sakti, apotek Tria Farma, dan toko fashion Sophie Paris.

Sebelumnya, toko Mentari PT. Trimitra Tunas Sakti pernah dibobol maling pada Desember 2015 silam. Kerugiannya sebesar Rp40 juta, namun hingga kini pencurinya belum terungkap.

Sementara Apotek Tria Farma yang berada di sebelah Mentari PT. Trimitra Tunas Sakti, mengaku tidak mengalami kecurian barang. Namun kondisi rolling door  rusak.

Setelah adanya pelaporan pencurian, petugas Sabhara Polda Bali mendatangkan unit k9 (anjing pelacak Sabhara Polda Bali).

Ketika dimintai keterangan, Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP Nyoman Sukanada  mengatakan tidak dapat memberikan informasi langsung kepada awak media. Media disarankan untuk langsung bertanya ke Polsek, Humas Polres atau langsung Kapolres.

Kapolsek Kediri Kompol Putu Suprama mengatakan masih berada di Polda, ketika dihubungi melalui saluran telepon. “Masih ada di Polda, nanti saya kasi keterangan,” ungkapnya, seperti dikutip dari Tribun Bali.

Sementara Kapolres Tabanan, tidak mengangkat telepon saat dihubungi. (tri/nei)