Bursa Transfer pemain sepakbola kancah eropa musim ini begitu kencang, tawar menawar untuk mendapatkan pemain dengan posisi yang dibutuhkan oleh beberapa tim besar pun sangat gencar dilakukan untuk melengkapi tim utama pada gelaran pertandingan musim panas.

seperti dilansir dari Gilabola.com. Barcelona dan Juventus baru-baru ini melakukan negosiasi, namun nampaknya negosiasi bertepuk sebelah tangan setelah Nyonya Tua menolak tawaran Barca terkait gelandang asal Prancis yang dimiliki Juventus, Paul Pogba.

Pada proposal transfer pemain, Barca rela merogoh kocek sebesar Rp 1,18 Trilyun plus Rp 148 Milyar sebagai apresiasi atas performa pemain berusia 22 tahun itu.

Disisi lain, juventus nampaknya enggan melepas lagi pemain pentingnya, setelah sebelumnya kehilangan Andrea Pirlo yang hampir pasti hengkang ke New York City FC dan Carlos Tevez yang pindah ke Boca Juniors.

Pogba menjadi target buruan utama Barcelona pada bursa transfer ini, hal ini dilakukan untuk membangun sebuah tim yang tidak hanya bisa mendominasi liga spanyol, tetapi juga di Liga Champions beberapa tahun ke depan. (gil/pras)