© i1os.com

Pagi tadi (13/02) telah resmi dibuka pesta olahraga multievent Wali Kota Cup VII tahun 2016 oleh Pejabat Wali Kota Denpasar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Denpasar A.A Ngurah Rai Iswara.

Pembukaan ini diadakan di GOR Lila Bhuana, Denpasar, Bali. Pada kegiatan tersebut, A.A Ngurah Rai Iswara menyatakan tema ulang tahun Kota Denpasar yang ke-228 sama dengan tema Wali Kota Cup 2016. Temanya berorientasikan peningkatan kualitas kebahagian masyakarat Kota Denpasar yang kreatif, cerdas dan menuju kebahagian.

“Yang ingin kita tonjolkan sesuai tema dalam berolahraga yakni nilai kejujuran, proses mencari prestasi dan ketiga adalah disiplin,” jelas Iswara usai membuka acara.

Melansir dari Tribun Bali, ia dan pemerintah Kota Denpasar akan mendukung pembinaan atlet muda untuk menggali potensi agar lebih berprestasi.

“Jelas kita berproses dan menggali prestasi lewat Wali Kota Cup ini dan Porsenijar yang kita laksanakan setiap tahunnya,” lanjutnya.

Multievent ini mempertandingkan 34 cabang olahraga (cabor) mulai dari atletik, balap motor, balap sepeda, biliar, binaraga, bola basket, bridge, bulutangkis, baseball, softball, catur, criket, voli, futsal, gateball, judo, karate, kempo, menembak, panjat tebing, pencak silat, renang, senam, sepak bola, sepak takraw, tarung derajat, tenis lapangan, tenis meja, taekwondo, woodball, panahan, dansa, wushu, dan layar. (tri/nei)