© magazine.foxnews.com

Pecinta makanan cepat saji khususnya sandwich, dapat mencicipi sandwich khas Mighty Melt yang baru berdiri pada 24 Januari 2016 lalu. Berlokasi di Jalan Tukad Badung II No.1, Denpasar, Bali, Mighty Melt menyajikan delapan macam burger dengan tampilan dan isian yang dibuat sedikit berbeda.

Pemiliknya IGN Dharma Setiawan, mengaku berani mendirikan Mighty Melt karena banyaknya  teman yang menyukai sandwich buatannya. Awalnya ia menjual sandwich secara online.

“Banyak yang suka sandwich buatan saya. Kemudian beberapa dari pelanggan menanyakan kepada saya apa tidak sebaiknya membuat sebuah tempat agar langsung bisa makan di tempat. Kalau take away, risikonya agak dingin dan tidak fresh pas sampai di rumah pelanggan,” ungkapnya.

© bali.tribunnews.com
© bali.tribunnews.com

Dengan beberapa masukan tersebut akhirnya ia memutuskan untuk mendirikan Mighty Melt, dengan konsep pertamanya yang berjudul Burger house.

Ia memberikan harga terjangkau bagi para foodies yang ingin mendapatkan hidangan ala Mighty Melt. Selain terjangkau, tentu juga mengenyangkan. Demikian seperti dikutip dari Tribun Bali.

Café Mighty Melt buka dari pukul 18.00-23.00 WITA dengan nuansa ruangan berkesan vintage dan cocok untuk dibuat bersantai saat makan dan berkumpul bersama teman damn keluarga. (tri/nei)