Diduga Hirup Gas Beracun, Penggali Sumur Tewas balitoday
© spiritriau.com

Ketut Narinten ditemukan meninggal dalam keadaan tubuh telah membusuk dan baunya juga menyengat pada Selasa (03/05), sekitar pukul 22.30 WITA. Korban diketahui tinggal sendiri di rumahnya yang berjarak sekitar 200 meter dari tegalan ia ditemukan di Banjar Pasar, Desa Anturan, Buleleng, Bali.

Tubuh korban sudah menghitam dan kondisi kepalanya terluka karena diduga telah digigit anjing sekitar.

Menurut keterangan suami Narinten Ketut Nurata (60), istri pertamanya tersebut pergi ke tegalan untuk menyabit rumput pada Senin (02/05) pagi. Rumput tersebut akan diberikan kepada ternaknya.

Sampai sorenya korban juga tidak kembali. Nurata malah mengira istrinya pergi dan menginap ke rumah anaknya yang tinggal di luar Desa Anturan.

Hingga pada Selasa (03/05) sore, istrinya tidak juga kembali. Ia pun mulai khawatir dan memutuskan untuk mencari istrinya.

“Saya kira selesai ngarit pergi ke rumah anak-anaknya dan menginap di sana, tapi sampai jam empat sore kok belum pulang ke rumah juga, akhirnya kami bersama keluarga dan tetangga berusaha mencari dengan keliling desa,” jelas Nurata, seperti dikutip dari Tribun Bali.

Korban memang memiliki riwayat sakit jantung dan sebelumnya sempat dirawat di RSUD Buleleng. Diperkirakan korban meninggal karena terkena serangan jantung saat berada di tegalan. (tri/nei)