BALITODAY.NET Maia Estianty baru saja membeli sebuah properti di Bali. Tak tanggung-tanggung, harga vila itu cukup fantastis banyak yang menaksir harga vila yang dibeli di kawasan Bali dengan tipe dekat tebing memiliki harga Rp 40 miliar.

Properti itu disebut berupa sebuah vila di pinggir tebing dengan pemandangan yang langsung menghadap ke laut.

Baca Juga: Kalahkan Singapura dan Korea, Waterpark Terbaik se-Asia Ada di Bali

Berapa sih kisaran harga vila mewah serupa lainnya?

Merangkum dari berbagai sumber, ada beberapa vila serupa di Bali yang dibangun di dekat tebing. Untuk vila di Badung Bali harganya dari Rp 65 miliar, dengan luas tanah 4.500 meter persegi dan luas bangunan 4.000 meter persegi, di dalamnya terdapat tiga ruang tidur, tiga kamar mandi dan berbagai fasilitas lainnya.

Kemudian ada pula vila dekat tebing di kawasan Jimbaran yang dijual Rp 56 miliar, dengan luas tanah 1.500 meter pemilik vila ini memiliki pemandangan langsung ke Pantai Suluban. Didalamnya terdapat 4 kamar tidur 4, 5 kamar mandi, garasi, bangunan dua lantai ini punya bangunan yang menghadap ke selatan.

Kemudian ada pula vila di kawasan tebing, yang dijual Rp 80 miliar. Dalam deskripsinya, vila tebing yang dijual dengan harga fantastis ini punya pemandangan yang sangat menawan, tempat ini cocok untuk digunakan untuk acara pernikahan.

Baca Juga: Ikut Terkena Imbasnya, Roy Suryo Disindir Bonek Karena Hal Ini

Vila ini memiliki kolam renang yang dibangun di pinggir tebing dan punya pemandangan langsung ke laut. Lokasinya di Uluwatu Jimbaran Bali, dengan detail luas tanah 4.500 meter persegi dan luas bangunan 1.000 meter persegi.

Sebagai informasi, bukan hal yang tidak mungkin bagi Maia Estianty bisa membeli vila seharga miliaran tersebut. Di luar karier musiknya, ibu tiga anak ini juga diketahui menjalankan bisnis properti. Beberapa di antaranya, Maia melakukan bisnis properti apartemen di Jakarta.


Penulis: Ilham Musyafa
Editor: Ilham Musyafa