Lakukan Penipuan Hingga Rp20 Miliar, Pengusaha Hotel di Jimbaran Ditangkap balitoday
© elshinta.com

Setelah dihebohkan dengan pencurian motor pada Selasa (15/03), warga kembali dikhawatirkan dengan kasus pencurian uang milik Putu Santosa (65), warga banjar Sanda desa Selulung, Kintamani, Bangli. ia telah kehilangan uang yang cukup besar, sejumlah Rp125 juta di jok mobilnya.

Pada Selasa (15/03) pagi ia baru mengambil uang tunai tersebut dari sebuah Bank yang akan ia gunakan untuk melunasi utang-utangnya, membayar ongkos buruh, bayar bibit, serta pupuk. Ia meletakkannya di dalam jok mobil kijang miliknya bernopol DK 1444 AN.

© suaradewata.com
© suaradewata.com

Saat pulang, ia mampir di warung makan Kimkim yang berada di Jalan Raya Kintamani tepatnya di dekat pasar Tenten Kintamani. Namun saat kembali, ia langsung mengecek uang tunainya tersebut. Ia pun kaget karena uang yang dimasukkan ke dalam tas kresek tersebut tidak ada.

Peristiwa tersebut terjadi saat mobil telah dalam kondisi terkunci dan tidak mengalami kerusakan.

Informasi pencurian tersebut dikonfimasi oleh Kapolsek Kintamani Kompol Komang Tresna Arbawa Manik setelah mendapat laporan dari korban. Pihaknya langsung melakukan olah TKP dan mengecek CCTV, yang berada di kasir.

“Kasusnya masih kita dalami,” ucapnya singkat, seperti dikutip dari Suara Dewata. (sua/nei)