© rossrightangle.wordpress.com

Hilangnya seorang mahasiswa asal Banjar Tegal Jaya Desa Dalung, Kuta Utara, Badung masih menjadi misteri. Pria bernama I Gede Indrawan (20) tersebut dilaporkan hilang oleh orang tuanya sendiri pada Selasa (23/02) pukul 14.45 WITA.

Korban dinyatakan hilang saat pergi menjemput tamunya ketika tengah bekerja part time menjadi sopir taksi. Informasi tersebut dikonfirmasi langsung oleh Kapolsek Kuta Utara Kompol I Wayan Arta Ariawan.

“Iya benar, awalnya mahasiswa ini pulang ke rumahnya terus pamit kepada orangtuanya kalau mau jemput tamu pada waktu itu. Tapi hingga hari ini belum kembali, dan kita masih mencari kemana kira-kira pergi nya korban, intinya kita masih lidik,” terangnya.

Melansir dari Suara Dewata, korban dinyatakan ayah korban, Roby Wiyono ke Kepolisian Kuta Utara. Menurut sumber di Kepolisian, korban meninggalkan rumah pada tanggal 5 Februari 2016 lalu pada pukul 22.30 WITA.

“Pada waktu korban pulang ke rumah, korban sempat cuci muka, kemudian berangkat lagi dan bilang ke orang tuanya untuk menjemput tamu, karena profesi korban adalah sebagai Mahasiswa dan juga sopir Taksii. Setelah ditunggu sampai keesokan harinya korban belum juga kembali dan orang tua korban sudah berusaha menghubungi melalui SMS namun handphone korban tidak aktif dan sampai hari ini korban belum kembali pulang,” cerita sumber yang tidak disebutkan namanya. (sua/nei)