Ilustrasi Narkoba © www.harianaceh.co.id

Penggerebekan dilakukan petugas gabungan Polres Badung,TNI, BNNP Bali, Depkumham Bali dan personil Lapas Klas II A terhadap kamar salah satu napi di Wisma Kuta Lapas Kelas II A Kerobokan pada Rabu (02/03) malam. Dalam penggerebekan tersebut, ditemukan barang haram dalam sebuah kotak permen.

Napi Lapas Kerobokan yang bernama Becky Asnawi (40) tersebut tertangkap menyimpan 3 klip plastik bening berisi serbuk kristal sabu-sabu dengan berat keseluruhan 0,4 gram netto di dalam kotak permen merk PAGODA berwarna hitam.

Penggerebekan yang dilakukan pada pukul 21.30 WITA tersebut, mengagetkan Becky. Pasalnya, 30 menit sebelum digerebek, ia sempat menikmati sabu-sabu tersebut di kamarnya.

Ia mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari temannya yang berkunjung, yang dibelinya dengan harga Rp300 ribu. Polisi telah mengetahui identitas si penyalur tersebut.

Kasat Res Narkoba Polres Badung AKP I Ketut Budiana membenarkan sidak gabungan yang dilakukan pihaknya, Kamis (03/03).

“Kami lakukan sidak gabungan menemukan paket sabu-sabu serta telah mengamankan pemilik barang haram tersebut, untuk cara memasukkan barang tersebut masih kami dalami” terangnya, seperti dikutip Tribun Bali.

Becky harus terus mendekam di penjara lebih lama. Sebelumnya ia divonis dengan hukuman penjara selama empat tahun sejak 30 Juni 2014 dan telah menjalani hukumannya selama dua tahun dua Bulan dalam kasus yang sama. (tri/nei)