Istri Histeris, Suami Ditemukan Tewas di Tegalan
© www.blog-netizen.com

Made Kusadi alias Dek Jus (35) dikagetkan dengan penemuan ayahnya I Made Lasian (63) yang sudah tidak bernyawa di tegalan di Br. Blangsinga, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar pada Rabu (30/03) sekitar pukul 23.30 WITA.

Kejadian ini berawal dari Dek Jus yang tidak sengaja menemukan sepeda motor milik ayahnya terparkir di dekat tegalan milik Ketut Arta. Saat itu ayahnya tengah melakukan penguburan salah satu warga Blangsinga.

Malam itu ia memang berniat untuk menjenguk sang ayah karena ia tidak segera pulang. Namun terkejutnya ia saat menemukan ayahnya terbaring di tanah dengan kepala menghadap ke selatan. Ia pun segera memanggil salah satu warga yang bekerja di Puskesmas Blahbatuh II yang berada tidak jauh dari TKP.

Menurut keterangan Kapolsek Blahbatuh Kompol Nyoman Suparta, pihaknya langsung datang saat mendengar laporan kematian korban. Hasil pemeriksaan oleh tim Ident Polres Gianyar, tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban.

Korban diduga karena terjatuh dan kepala bagian belakang membentur batu yang ada dibawahnya, seperti dilansir dari Suara Dewata.

“Karena lambatnya pertolongan dan tidak ada yang melihat kejadian, korban tidak terselamatkan. Keluarga korban menganggap kejadian ini sebagai musibah, sehingga tidak dilakukan otopsi,” jelas Suparta. (sua/nei)