Kampiun Serie A, Juventus terlihat serius menginginkan gelandang Chelsea Oscar dos Santos Emboaba Júnior, atau yang akrab disapa Oscar. Seperti dilansir dari Corriere dello sport yang menyebutkan jika bianconeri sudah mengajukan penawaran 28 juta Euro untuk memboyong pemain timnas Brazil itu dari Stamford Bridge untuk pindah ke Juventus Stadium pada musim panas tahun ini.

Hal ini dilakukan sebagai antisipasi jikalau mereka ditinggalkan beberapa pemain di sektor tengah dan belakang. Mengingat saat ini Andrea Pirlo, Vidal dan Pogba yang diisukan akan berganti kostum pada kompetisi yang akan datang.

Saking bernafsu nya Juventus mendatangkan Oscar, pelatih Juventus Massimiliano Allegri sampai pernah berujar jika laju Juventus akan kembali moncer di musim depan dengan adanya Oscar di line up pemain Nyonya Tua.

Namun tawaran sebesar 28 juta euro tampaknya tidak akan menggoda para petinggi The Blues, mengingat sebelumnya, juara liga primer inggris itu membandrol Oscar dengan harga 35 juta euro.

Peluang juventus mendapatkan Oscar masih ada, andaikan Chelsea mensiasati keinginan Juventus mendatangkan Oscar dengan membawa Pogba ke Stamford Bridge, Menarik jika memang terjadi transfer melibatkan dua pemain moncer dan dua klub besar bertukar pemain. Namun, tetap saja Chelsea harus menambah biaya untuk dapat membawa Pogba dan bergabung dengan line up racikan Jose Mourinho.

Karena Juventus pernah menolak tawaran sebesar 80 juta euro untuk Pogba dari Barcelona.(corriere/pras)