Israel, Istri Menteri Dalam Negeri Israel Silvan Shalom membuat sebuah lelucon yang tak pantas untuk Presiden Amerika, barack Obama, di akun Twitter pribadi milik nya, hanya beberapa waktu dan kemudian Ia menghapusnya.

“Kamu tahu kopi Obama ? Hitam dan Hambar,” Judy Shalom Nir-Mozes menulis twit untuk 74.400 followers nya.

Hal ini membuat gempar twitter, kecaman dan tuduhan rasisme membawanya untuk menghapus kicauan yang tak perlu itu.

“Saya minta maaf, itu lelucon bodoh yang seseorang katakan pada saya” kicau nya pada akun @JudyMozes dalam bahasa Inggris.

“Presiden Obama, saya seharusnya tidak boleh menulis lelucon yang tak pantas aku dengar” dia juga menulis yang di tujukan langsung pada pemimpin Amerika “Saya suka orang tidak perduli tentang ras dan agama.”

“Maaf jika saya membuat banyak salah pada semua orang, saya harap saya akan tetap dalam pernikahan ketika suami saya mendarat dan mendengar apa yang saya perbuat” tambahnya.

Suami nya yang juga anggota partai Likud Perdana Menteri Benjamin Netanyahu, merupakan seorang kritikus untuk partai oposisi, dia sering menulis kicauan dan terbitan Facebook untuk membahas masalah sosial dan politik. dalam kritiknya termasuk membahas mengenai sifat patriotisme anggota partai pembanding.

Netanyahu pun juga tak luput dari target kritikan nya.

Editor : Prasetyo