Betapa sakitnya hatinya BA (41), ia telah memergoki istrinya LE (36) asal Desa Kalibukbuk, Buleleng, Bali telah berselingkuh bersama lelaki lain di sebuah kamar hotel yang berlokasi di Desa Anturan.

Selingkuhan istrinya adalah pria berinisial GT (40) yang juga berasal dari Kalibukbuk.

Awalnya terjadi saat BA merasa curiga terhadap gelagat istrinya saat pamit untuk pergi keluar dari rumah pada Sabtu (12/03) siang. Ia pun memutuskan untuk membuntuti istrinya.

Ia semakin curiga saat istrinya masuk ke dalam hotel di Desa Anturan dan masuk lagi ke sebuah kamar. Saat mencoba mengetuk pintu kamar, tak da jawaban dari dalam. Pintu pun diketuk lebih keras, akhirnya pintu dibuka oleh seseorang dari dalam kamar.

Yang membuka ternyata adalah GT tanpa mengenakan baju. Selanjutnya ia mengetahui ternyata benar GT berduaan dengan LE di dalam kamar hotel.

Melansir dari Tribun Bali, awalnya BA melapor kepada Pos Polisi Lovina, namun ia disarankan melapor kembali ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SKPT) Polres Buleleng.

“Anggota kami yang sedang Pos Lovina jaga menerima laporan dari salah satu pihak keluarga dan bersama-sama melakukan pengecekan di hotel. Dan ternyata memang benar kami temukan LH bersama GT dalam sebuah kamar,” ujar Kasat Sabhara Polres Buleleng, AKP I Wayan Parta, Senin (14/03). (tri/nei)