BALITODAY.NET Pihak kepolisian di Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali, bergerak cepat melakukan penyelidikan terkait beredarnya video mesum di Bali yang diduga dilakukan siswa SMK di kabupaten yang terkenal dengan sebutan Bumi Makepung tersebut.

Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yusak A Sooai mengatakan, pihaknya telah mengantongi identitas pelaku adegan mesum yang berstatus pelajar tersebut. Bahkan, polisi telah bertemu dengan siswi pemeran dalam video di sekolahnya.

Namun, pria dalam video mesum di Bali tersebut belum berhasil ditemui lantaran sudah beberapa hari tak masuk sekolah.

Baca Juga: Belum Banyak Tau, Tugu Terkenal di Surabaya Ini Menyimpan Kisah Horor!

“Kami masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Nanti saja usai penyelidikan lengkap kami sampaikan semuanya,” kata Yusak, Sabtu 1 September 2018.

Seorang siswa yang ditemui terpisah mengaku mengenali wajah perempuan dalam video mesum di Balitersebut. Siswa yang enggan disebutkan namanya itu menjelaskan perempuan dalam video mesum itu adalah siswi SMK kelas XI negeri di Jembrana berinisial PP.

Menurutnya, di kalangan pelajar video mesum di Bali itu sudah menyebar sejak seminggu lalu. Kedua pasangan yang disebut berpacaran itu kini telah putus. Sejak mereka tak lagi menjalin asmara, video mesum itu tersebar luas.

Ada dugaan pemeran pria di video mesum di Bali itu yang menyebarkan adegan dewasa itu lantaran kecewa diputuskan oleh PP.

“Mereka dulunya pacaran. Mereka itu satu desa, tapi sekolahnya berbeda. Video itu disebarkan cowoknya karena tidak terima diputusin,” kata pelajar tadi.

Sebelumnya video mesum di Bali yang mencoreng pendidikan Indonesia tersebut telah beredar sejak beberapa hari lalu. Kini, video mesum yang diduga melibatkan pelajar sekolah menengah kejuruan (SMK) di Jembrana itu menyebar melalui pesan WhatsApp.

Baca Juga: Sering Unggah Foto Vulgar, Yuk Intip Suasana Rumah Fahrani di Bali

Durasi video mesum itu sendiri sampai 20 menit. Ada tiga segmen yang semua menampilkan adegan hubungan intim layaknya pasangan suami istri. Sebagaimana pemberitaan Radar Bali, video itu dibuat di sebuah hotel di kawasan Delodberawah. Adegannya di kamar mandi hotel.

Perempuan dalam video itu diduga seorang siswa kelas XI salah satu SMK di Jembrana. Sedangkan yang laki-laki juga diduga seorang siswa SMK yang merupakan pacar siswi tersebut.


Penulis: Ilham Musyafa
Editor: Ilham Musyafa