© www.rmoljakarta.com

Penemuan granat aktif kembali menghebohkan warga Denpasar. Kembali ditemukan granat aktif di rumah salah satu warga bernama Anak Agung Ngurah Narendra (45) di Jalan Gunung Lawu, Nomor 11 Denpasar pada Selasa (29/03).

Penemuan ini diawali saat pemilik rumah menemukan satu kotak diatas meja di kamar milik almarhum Kapten Anak Agung Ngurah Winaya (75) yang berisikan granat serta peluru yang masih aktif sekitar pukul 12.00 WITA.

Granat tersebut milik almarhum yang telah meninggal pada Senin (28/03) kemarin lusa sekitar pukul 20.00 WITA. Sebelumnya, sang ayah telah memberikan pesan kepada Anak Agung Ngurah Narendra, bahwa ia menyimpan sebuah granat didalam kamarnya, seperti dikutip dari Suara Dewata.

“Saat masih hidup almarhum sempat memberi keterangan kepada anaknya bahwa dia menyimpan granat. Setelah meninggal anak korban bersih-bersih dan menemukan sebuah amunisi rev dan barang seperti granat,” ujar Kapolsek Denpasar Barat, AKP Wisnu Wardhana saat dikonfirmasi, Selasa (29/03).

Menurutnya, granat tersebut masih aktif dan biasa digunakan untuk latihan. Saat ini granat tersebut telah diamankan di Mapolsek Denpasar Barat. (sua/nei)