Dua Wanita Satu Pria Ketahuan ‘Kencan’ di Kamar Hotel, Mucikari Ditangkap balitoday

Seorang mucikari asal Desa Tinga-tinga, Kecamatan Gerokgak, Buleleng berhasil diamankan Polres Buleleng, Jumat (20/05) lalu. Pria berinisial NR (24) ini diduga menjadi perantara dua wanita untuk melayani nafsu pria hidung belang di sebuah kamar hotel.

Akibat tindakannya tersebut, NR ditahan dan terkait pasal yang akan dikenakan terhadapnya, masih belum diketahui.

Awal kejadian bermula saat penggerebekan yang dilakukan oleh Satreskim Polres Buleleng di sebuah kamar hotel, menemukan dua wanita yang tengah berkencan berinisial KAA (21) asal Kelurahan/Kecamatan Seririt, Buleleng dan LSSD (21) asal Desa Bubunan, Kecamatan Seririt, Buleleng dengan seorang pria.

Menurut Kasatreskrim Polres Buleleng AKP Ricky Fadliansyah, saat ditanyai mereka mengaku diminta NR untuk melayani nafsu pria pelanggannya.

NR mengaku biasa menawarkan wanita kepada calon pelanggannya dengan menunjukkan foto terlebih dahulu. Saat pelanggan dirasa cocok, transaksi pun dilakukan. Sekali kencan, tarif yang dikenakan dapat sebesar Rp500 ribu dengan sistem short time.

“Kita amankan dari handphone korban dua orang wanita kemudian dari handphone itu kita temukan mucikari yang memesan korban. Kalau dari korban tidak ada pemaksaan untuk melakukan itu,” jelas Ricky, Rabu (25/05) kepada Tribun Bali. (tri/nei)