Dua Truk Pembawa Sepeda Motor Tabrakan, Jalur Gilimanuk-Denpasar Sempat Macet
Police line © elshinta.com

Pada Selasa (12/04) kemarin, kecelakaan terjadi di jalur Denpasar–Gilimanuk tepatnya di Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembrana, Bali. kecelakaan ini menimpa dua buah truk pengangkut sepeda motor.

Kejadian ini bermula saat pengendara truk pengangkut sepeda motor asal Medan, Heriyanto (48) menabrak bagian belakang truk rekannya yang juga mengangkut sepeda motor, yang dikendarai oleh Andi Prayoge (26) asal Kota Medan.

Mereka beriringan membawa truk tersebut dari arah Gilimanuk menuju Denpasar. Namun saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 11.00 WITA, Heriyanto mengaku melihat pengendara motor tak dikenal yang mengerem mendadak.

Secara refleks, Heriyanto langsung emmbanting setir ke arah kanan sehingga menabrak truk yang dikendarai Andi. Muatan sepeda motor yang mereka angkut tidak jatuh.

Namun Heriyanto megalami luka ringat di kedua kaki dan lututnya. Sementara Andi tak mengalami luka sedikitpun.

Karena kejadian ini, kemacetan pun tak terhindarkan, seperti dilansir dar Tribun Bali.

Informasi ini pun dikonfirmasi oleh Kasat Lantas Polres Jembrana AKP I Gede Sumadra Kerthiawan. Kecelakaan ini disebabkan akibat kurang hati-hatinya pengendara truk sehingga tak bisa mengantisipasi kendaraan yang ada di depannya. (tri/nei)