Dimulai Dari Hiburan Malam, Yu Mengaku Diperkosa Saat Mabuk balitoday

Seorang mahasiswi asal Jepang bernama Yu Nishimura (22) melapor kepada Kepolisian Sektor Kuta atas tindak pemerkosaan yang dilakukan pria asal Bandung, Riky Muhamad Basri (21) terhadapnya. Ia mengaku diperkosa setelah pulang dari tempat hiburan malam di kawasan Legian, Kuta, Bali, Senin (09/05).

Dari cerita pelapor, mereka bertemu dan pertama kali berkenalan di tempat hiburan malam tersebut. Riky sepertinya mulai tertarik kepada Yu saat melihatnya sedang berjoget-joget. Kemudian mereka mulai berkenalan dan berbincang.

Mereka pun meneguk minuman keras dan mabuk. Setelah tempat hiburan tutup, Riky mengajak Yu untuk menginap di sebuah hotel di Kuta. Saat itu Yu mengaku tidak sadar. Di hotel tersebut keduanya melakukan hubungan intim.

Saat jelang pagi, Yu kaget dengan situasi tersebut dan segera melapor ke Polsek Kuta, yang kemudian dilimpahkan ke Polresta Denpasar. Demikian seperti yang dikutip dari Tribun Bali.

“Waktu itu kejadian dilaporkan ke Polsek Kuta, dan yang dilaporkan diamankan di Polsek Kuta,” ujar Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Reinhard Habonaran Nainggolan, Selasa (10/05). (tri/nei)