Tragedi Amokrane Masuk Berita Asing Prancis balitoday
Amokrane Sabet

Pada Senin (02/05) kemarin, dua anggota Polda Bali meninggal dunia. Satu diantaranya bunuh diri dengan menembak keningnya dengan pistol, sementara satu lainnya tewas ditusuk bule asal Prancis.

Adalah anggota Satuan Narkoba Polresta Karangasem, Bripka I Made Suartawan yang nekat menembak dirinya sendirinya dihadapan istri dan kedua buah hatinya. Menurut informasi, korban sempat cek-cok dengan istrinya pada Senin (02/05) dini hari sekitar pukul 02.00 WITA. Ia pun langsung tewas di halaman rumahnya sendiri.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Bali Komisaris Besar Hery Wiyanto. Ia sangat menyayangkan sikap anggotanya tersebut.

Sementara Brigadir Anak Agung Putu Sudiarta, tewas ditikam bule asal Prancis Amokrane Sabet. Ia dikenal warga sebagai bule yang sering membuat onar di Bali. saat mencoba ditangkap di kediamannya ia malah melakukan perlawanan dan menusuk salah satu anggota polisi yaitu Brigadir Sudiarta. Demikian yang dikutip dari Liputan 6.

Kapolda Bali Irjen Pol Sugeng Priyanto mengatakan bahwa Bridgen Sudiarta langsung tewas di tempat. Amokrane pun langsung ditembak dengan pistol. Setelah itu petarung Mixed Martial Arts (MMA) tersebut tewas. (lip/nei)