Jumat (09/10) Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) Divisi Regional Bali menggelar operasi pasar beras komersial di halaman kantor Bulog Bali.

I Wayan Budita, Kepala Bulog Divisi Regional Bali mengatakan, dalam operasi pasar kali ini harga beras yang ditawarkan lebih murah dibandingkan dengan tempat lain yakni Rp9.800 per kilogram. Menurutnya, harga beras di pasaran saat ini berkisar di atas Rp10.000 per kilogramnya.

“Beras komersial ini merupakan beras yang telah dibeli Bulog dari pasar dengan sumber dana dari Bulog sendiri. Kualitas berasnya juga ada yang premium dan medium,” ujarnya saat ditemui dalam operasi pasar di halaman kantor Bulog Bali, seperti dilansir dari bisnis.com, Jumat (09/10).

Selain beras, lanjutnya, Bulog juga menyediakan berbagai kebutuhan pokok masyarakat Bali lainnya seperti gula, minyak goreng, bawang merah, bawang putih dan lain sebagainya.

“Harga yang kami tawarkan juga lebih murah seperti minyak goreng 1 liter seharga Rp13.000 namun jika beli kemasan yang 2 liter harganya Rp24.000. Ada juga beras merah seharga Rp12.000 per kilogram, telur 10 butir seharga Rp12.000,” terangnya. (bis/end)