BALITODAY.NET – Kabar menyenangkan datang buat kamu pasangan baru yang ingin berbulan madu. Buang jauh-jauh ide kamu yang akan pergi ke negara-negara Eropa. Siapa sangka, di Bali juga ada lho resor asyik yang di akui secara internasional.

Seperti yang banyak diketahui, Bali menjadi destinasi wisata terkenal. Gak heran kalau kamu banyak menemukan tempat-tempat wisata yang sudah banyak memenuhi standar internasional. Salah satunya ada pada sektor resor atau hotel, bahkan ada yang mendapat predikat terbaik se-Asia dari World Travel Awards 2018.

Baca Juga: Kalahkan Singapura dan Korea, Waterpark Terbaik se-Asia Ada di Bali

World Travel Awards merupakan program penghargaan paling bergengsi di industri pariwisata, memberi penghargaan kepada para pemimpin di sektor pariwisata, maskapai penerbangan, hotel dan apapun terkait pariwisata.

Baru-baru ini, dalam penghargaan World Travel Awards 2018 mengumumkan pemenang dari penghargaan resor terbaik se- Asia untuk bulan madu tahun 2018.

Indonesia telah banyak menyabet gelar terbaik diantaranya hotel, kamar hotel, resor, dan waterpark. Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay di Bali dengan kerennya memenangkan penghargaan Asia’s Leading Honeymoon Resort 2018.

Resor ini pun mengalahkan nominator lainnya seperti Avista Hideaway Resort and Spa Phuket Thailand, Banyan Tree Ungasan Bali Indonesia, Berjaya Tioman Resort Malaysia. Lalu Conrad Koh Samui Thailand, InterContinental Samui Baan Taling Ngam Resort Thailand, Le Meridien Chiang Rai Resort Thailand.

Resort World Sentosa – Beach Villas Singapura, Six Sense Samui Thailand, The Pavilions Phuket Thailand, The Samaya Seminyak, Indonesia.

Resor tepi pantai kelas atas ini berada di Jimbaran, Bali hanya berjarak 6 km dari GWK Cultural Park dan 14 km dari pura kuno Pura Luhur Uluwatu. Resor ini menawarkan pemandangan panorama indah langsung ke laut.

Baca Juga: Undang Gelak Tawa, Bu Risma Keluarkan Jurus “Sepatu Terbang” di Lapangan Ini

Di dalamnya juga terdapat fasilitas luar biasa. Mulai dari vila-vila mewah dengan 4 kamar tidur dengan TV layar datar, minibar, hingga taman pribadi dengan kolam renang kecil.

Tiap kamar juga memiliki dapur dan perpustakaan, serta jasa pelayan pribadi dan sarapan gratis. Beberapa kamar memiliki tempat tidur 4 tiang, bahkan diantaranya ada yang berlatarkan pemandangan laut.

Para pengunjung pun bisa bersantai menikmati pemandangan, bermain di pantai, hingga naik perahu. Tak hanya tahun ini, Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay ini juga telah meraih penghargaan dengan kategori yang sama pada tahun 2016 dan 2017.


Penulis: Ilham Musyafa
Editor: Ilham Musyafa