Bali Reggae Star Festival ©joelboily.com

Bali Reggae Star Festival akan kembali diadakan di Pantai Padang Galak, Denpasar, Bali, pada Sabtu (27/02) mendatang.

Sebelumnya, acara serupa sudah pernah diadakan tahun lalu dan mendapat sambutan yang sangat meriah dari warga. Saat itu, sebanyak 7.000 penonton memadati tempat dilangsungkannya acara dan ikut berdansa menikmati alunan musik khas masyarakat pesisir tersebut.

Dengan bekal tersebut, Anticida Music & Pregina OMS sebagai pihak penyelenggara optimistis tahun ini dapat mendatangkan 10.000 pengunjung.

Untuk mengawali acara besar ini, pihak penyelenggara telah mengadakan event pembuka bertajuk Road to Bali Reggae Star Festival di Sanur dan Lombok yang sukses mendatangkan sebanyak 1.500 penonton.

Rencananya, dalam acara Bali Reggae Star Festival 2016, pihak penyelenggara menampilkan 17 kelompok musisi lokal, nasional, dan internasional.

Acara ini diadakan atas kerjasama pihak penyelenggara dengan Yayasan Bumi Manik dengan hasil penjualan akan disumbangkan untuk pengadaan tong sampah yang akan disebar di seluruh Bali.

Seperti dilansir tribunnews.com, dalam acara tersebut, akan diundang penyanyi reggae internasional asal Jamaika, Conkarah, sebagai bintang utama.

Tiket masuk festival ini dijual seharga Rp20.000 sampai tanggal 25 Februari 2016 di Jalan Waribang 32 Kesiman, Denpasar, dan seharga Rp30.000 bagi penonton yang langsung membeli di tempat acara. (trn/fal)