© Ayo Lungo

Ayo Organizer merupakan sebuah perusahaan start-up berbasis komunitas yang mengadakan bazar yang kreatif dan inovatif serta bertujuan untuk menghadapi ASEAN Free Trade Area (AFTA) atau yang biasa dikenal sebagai Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) pada awal 2016.

Rencananya Ayo Organizer akan mengadakan sebuah bazar pariwisata dan makanan asal Indonesia yang akan diadakan pada tanggal 15 – 17 April 2016 di lantai 3 Malang Olympic Garden (MOG), Kota Malang, Jawa Timur, dan bertajuk ‘AYO LUNGO Chapter One: Malang City’.

Acara ini sendiri akan menjadi bazar modern pertama dan suatu hal yang paling otentik tentang pariwisata Indonesia , khususnya di Jawa Timur, dengan mengambil konsep liburan serta back to nature.
Tujuan utama dari acara ini adalah untuk menunjukkan kepada semua orang betapa indahnya Indonesia dan masih banyak keindahan alam Indonesia yang dapat dinikmati dengan harga yang cukup terjangkau bagi seluruh kalangan.

Sebenarnya ide di balik bazar ini sendiri yaitu mengajak para pengusaha atau perusahaan tour operator terbaik di Indonesia untuk memasuki pasar Kota Malang, dan memberikan kesempatan bagi mereka dalam hal bertemu langsung dengan pelanggan.

Selain pameran, pihak penyelenggara juga telah menyiapkan serangkaian acara khusus yang pastinya dapat membuat pengunjung nyaman. Kurang lebih akan ada 60 tenants yang telah disiapkan untuk meramaikan acara ini. (fif)