Ilustrasi © portalmadura.com

Seorang pengendara sepeda motor asal Kori Nuansa, Pedungan, Denpasar, Nungky Indra Atmaja (34) tewas setelah menabrak sebuah truk Colt diesel.

Kejadian pada Jumat (26/02) tersebut bermula ketika truk Colt diesel nopol DK 9550 BD yang dikemudikan oleh I Made Prawiradiarja,35 asal Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Gilimanuk menuju ke Denpasar.

Truk yang saat itu berjalan pada jalan lurus datar, rata, dan beraspal baik, bermaksud mendahului kendaraan jenis Colt diesel lainya dengan mengambil haluan ke kanan.

Namun di saat bersamaan, motor yang dikendarai Nungky melaju dari arah berlawanan. Karena terlalu singkat, tabrakan tak dapat dihindari.

Sepeda motor Ninja milik Nungky terseret truk sepanjang kurang lebih 15 meter. Bahkan, sepeda motor Ninja tersebut terbakar dan dipadamkan oleh warga yang menolong dengan alat seadanya.

Akibat peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor yakni Nungky Indra Atmaja mengalami pendarahan parah di mulut, kedua tangan patah dan tewas ditempat.

Sedangkan, sopir truk colt diesel  selamat namun diperkirakan mengalami kerugian materi dipoerkirakan sekitar Rp20.juta

Seperti dikonfirmasi suaradewata.com, Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP I Gede Sumadra Kerthiawan membenarkan adanya kecelakaan tersebut. (sdw/fal)