Bali United saat melawan Persib (04/03) ©viva.co.id

Belum pernah menang dalam dua laga terakhir melawan Persib Bandung, Bali United bertekad memenangkan laga uji coba di Stadion Siliwangi Minggu (14/02) mendatang.

Kekalahan pertama Bali United terjadi pada awal Mei 2016, yang kalah tipis 0-1. Pada pertemuan kedua, di pertengahan Mei, mereka kembali kalah 0-2.

Tentunya mereka tidak mau kalah lagi untuk ketiga kalinya. Seperti dilansir tribunnews.com, pemain belakang Komang Adi Parwa siap jika nantinya diberi kepercayaan tampil oleh pelatih Indra Sjafri.

Tentunya ia mengharapakan yang terbaik bagi Bali United dan siap mengawal lini belakang Bali United dari serangan Persib Bandung yang dikenal memiliki serangan yang sangat cepat dan variatif.

Belum lagi, dukungan Bobotoh, julukan pendukung fanatic Persib Bandung selalu sangat maksimal di setiap pertandingan, menambah tekanan yang diberikan pada Bali United sebagai tim tamu.

“Bila coach kasih kesempatan saya sangat siap dan berharap tidak akan tampil mengecewakan. Setiap kepercayaan, layak dibalas dengan penampilan maksimal,” tegasnya.

Seperti diketahui, lini serang Persib dihuni pemain-pemain berkualitas yang siap mengobrak-abrik tim mana pun. Hal inilah yang perlu diwaspadai Bali United. (trn/fal)