Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk ©balebengong.net

Terjadi kecelakaan tragis yang merenggut nyawa seorang pengendara motor Honda Beat P 4607 YC di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk siang ini (11/02). Lokasi tepat kejadian adalah di Jalan Umum Sumbersari Melaya, depan rumah makan Barokah Sumbersari

Pengendara tersebut bernama Ageng Fitrianti (21) yang sedang berkendara dari arah Wongsorejo Banyuwangi menuju Denpasar.

Korban dilaporkan meninggal dunia di tempat dengan kondisi luka parah di bagian kepala akibat terlindas ban truk fuso DK 8363 A yang dikemudikan Haeroni (40).

Kecelakaan tersebut terjadi ketika siang itu Fitri memacu motornya dari arah timur dengan satu tangan. Karena ada jalanan yang berlubang, ia pun berusaha menghindarinya. Namun sialnya motornya oleng dan ia terjatuh ke arah tengah jalan raya.

Tak disangka, ada truk dari arah berlawanan yang datang. Karena terlalu dekat, truk tidak sempat menghindar dan akhirnya melindas kepala korban. Korban pun tewas seketika di tempat kejadian.

Seperti dilansir metrobali.com, Kasat Lantas Polre Jembrana AKP Gede Sumadra Kerthiawan mengatakan kasus tersebut kini dalam penanganan Polres Jembrana. (blp/fal)